Minggu, 12 Februari 2012

TEMPAT PENITIPAN ANAK HADIR DI DEPOK



( Depok, RUMAH PELANGI  DAYCAR)  Berawal dari kebutuhan yang sama dan memiliki latar belakang sebagai wanita karir, ke empat bunda mempersatukan ide mereka menjadi RUMAH PELANGI  DAYCARE. Sebuah tempat penitipan anak Muslim yang nyaman dan berlokasi di Seberang Stasiun Depok lama, tepatnya PESONA ALAM RESIDENCE  Jl. Kartini (Belimbing 1) Blok D No.2, Pancoran Mas, Depok. Lokasi ini dipilih karena memiliki keunggulan diantaranya  :

  • Lokasi yang mudah dijangkau.
  • Aman.
  • Nyaman.
  • Sarana transportasi 24 Jam
  • Dekat dengan Stasiun Depok Lama.
  • Dan masih banyak keunggulan lainnya.
Sadar akan pendidikan anak dari usia 0-5 tahun merupakan kondisi “Emas” yaitu kondisi dimana tumbuh kembang anak sangat berperan dalam menentukan arah anak selanjutnya sehingga pendiri RPDC  menghadirkan tempat penitipan tersebut yang tujuannya agar dapat membantu keluarga lain yang memiliki buah hati di usia "EMAS" untuk ikut merasakan betapa pentingnya pertumbuhan putra-putrinya.
Dengan menaruh harapan besar bahwa  RPDC  akan menjadi salah satu alternatif untuk Keluarga Muslim yang sulit mencari pengasuh dan ingin memberikan perhatian kepada buah hati tanpa harus meninggalkan aktifitas rutinnya, maka TPA ini dibuka mulai 2 Januari 2012.

1 komentar:

  1. maaf.... nambahin info ya..

    Alhamdulillah…telah dibuka daycare/tempat penitipan anak AULADI” di daerah padalarang kabupaten bandung barat, bagi bunda yang sibuk bekerja kami siap untuk membantu mengasuh dan mendidik putra-putrinya,

    alamat lengkap :
    paud/kober/daycare AULADI - Bandung - Padalarang
    Komp. Pondok Padalarang Indah / Komp. PPI
    Jl.GA Manulang Blok G10 No. 17 Rt 02 RW. 28
    Kec. Padalarang Kabupaten Bandung Barat

    informasi dan pendftaran :
    BU ANIS HP. 022 76054307/085222981974

    BalasHapus